Mobil Angkot Terbakar di Pinggir Jalan, Jalur Ciceri Macet Total

Mobil angkutan kota terbakar di jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Mobil angkutan kota terbakar di jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Mobil angkutan kota dengan nomor polisi A 1968 AW trayek Kota Serang, terbakar di jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri, Kota Serang, Sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (15/8/2017).

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa bermula saat angkot tersebut mogok dan sang sopir membenarkannya sendiri. Namun, tiba-tiba keluar percikan api dari bagian mesin.

"Tadi mobilnya mogok, benerin sendiri. Tiba-tiba dia teriak minta tolong keluar percikan api dibagian mesin, apinya langsung gede," kata Ikhsan, saksi mata di kejadian itu.

Peristiwa itu pun sontak membuat warga berkumpul dan arus lalu lintas tersendat karena kendaraan takut untuk melintas. Warga pun sempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan air, namun api tak kunjung padam.

"Kita tadi sempat bantu siram air tapi apinya makin besar. Ada ledakan juga ban kayanya, soalnya tadi dua sampe tiga ledakan," ungkapnya.

Ikhsan pun tidak mengetahui penyebab kebakaran. Namun diduga, api berasal dari konsleting mesin saat sang sopir mencoba membenarkannya.

"Kayanya konsleting mesin soalnya tadi sopir lagi benerin itu. Sopir enggak tau kabur kemana," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, belum ada mobil petugas damkar ataupun pihak kepolisian. Namun, peristiwa tersebut menjadi tontonan ratusan warga. Lalu lintas pun tersendat, para pengendara tidak bisa lewat. (Gat/red)

Komentar