Selasa, 23 Juli 2024

Personel Polres Metro Tangerang Kota akan dapat Siraman Rohani Setiap Minggu dari Ulama

TANGERANG, TitikNOL - Kombes Pol Komarudin yang resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota menggantikan Kombes Deonijiu mencanangkan dua program unggulan, yakni Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema Cisadane.

Program Tangerang Akur lebih kepada internal, diharapkan anggota-anggota Polres Metro Tangerang Kota bisa Akuntabel, Kreatif, Unggul, dan Religius.

Dalam Rangka mengimplementasikan program Tangerang Akur, akan dilakukan siraman rohani kepada anggota.

"Dalam rangka mengimplementasikan program Tangerang Akur, Tangerang Akur itu Tangerang yang diharapkan personel personel polres metro Tangerang ini yang akuntabel kreatif unggul dan religius. Jadi kita juga butuh siraman rohani untuk anggota,"ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Kamis (6/1).

Kapolres menjelaskan kegiatan tersebut akan dilakukan setiap seminggu sekali, yakni pada hari Kamis setiap minggunya.

"Kalo kegiatan ini akan kita lakukan Seminggu sekali di hari Kamis,"katanya.

Kapolres mengungkapkan kegiatan yang akan dilakukan yakni yasinan dan siraman rohani yang akan dilakukan oleh ulama-ulama secara bergiliran.

" Yang muslim diisi dengan kegiatan yasinan dan siraman rohani dari ulama - ulama yang nanti akan bergiliran, kemudian anggota anggota yang beragama nasrani juga kita kegiatan yang sama,"jelasnya.

Untuk diketahui Program Akur bertujuan untuk penataan di internal atau personil Polri untuk melaksanakan tugas ke depan. (TN2)

Komentar