Mudik Lebaran 2016

Posko Mudik Kosong, Pemudik Pilih Pom Bensin untuk Istirahat

Suasana pemudik yang menggunakan sepedah motor memenuhi SPBU Jalan Mayor Syafei, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)Suasana pemudik yang menggunakan sepedah motor memenuhi SPBU Jalan Mayor Syafei, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Memasuk H-3 menuju hari raya idul Fitri, pemudik yang akan menuju Pulau Sumatera mulai memadati sejumlah pom bensin di Kota Serang, salah satunya pom bensin di jalan Mayor Syafei, Kota Serang, Sabtu (2/4/2016) malam.

Bahkan para pemudik ini memadati seluruh bagian di lokasi pom bensin, dimana para pemudik memadati pengisian bahan bakar kendaraan dan sebagian memenuhi tempat beristirahat. Meski petugas kepolisian sudah menyiapkan posko-posko untuk pemudik beristirahat, para pemudik lebih memilih beristirahat di pom bensin atau warung makanan.

"Lebih nyaman istirahat di tempat pengisian bensin mas dari pada di posko. Lagian tadi juga ada beberapa posko yang tidak ada petugasnya," kata Deni, salah satu pemudik asal Lampung, kepada wartawan.

Deni pun mengaku, lebih nyaman beristirahat di pom bensin dibanding posko pemudik yang sudah disediakan petugas. "Sebagian memang ada yang istirahat di posko, tapi sepi juga, lebih nyaman istirahat di pom," pungkasnya. (Eghat/red)

Komentar