Razia Warteg Heboh

Sempat Masuk Televisi, Warteg Saeni Kini Tutup Total

Kondisi warteg saeni yang ditutup total. (Dok: Arrahmah)
Kondisi warteg saeni yang ditutup total. (Dok: Arrahmah)

SERANG, TitikNOL - Saeni, pemilik warteg yang dirazia Satpol PP Kota Serang menutup total warungnya. Bahkan, setelah Saeni mendapatkan Rp172, 8 juta dari donasi netizen, Saeni tidak pernah nampak.

Berdasarkan informasi, warung nasi milik Saeni sudah tidak lagi berjualan. Warteg yang sempat ramai dikunjungi sejumlah orang untuk memberikan bantuan, kini tertutup rapat.

Baca Juga : Terima Rp170 Juta dari Netizen Melalui Dwika, Saeni Buat Surat Pernyataan

“Sudah beberapa hari tutup. Pas masuk tv aja di hitam putih,” ujar salah satu pelayan toko yang berada di sebelah Saeni berjualan, Jumat (17/6/2016).

Hal serupa juga diungkapkan salah seorang pekerja bengkel yang berada tepat di seberang warung saeni. “Nggak pernah ngeliat buka sudah beberapa hari,” ungkap pria tersebut.

Sebelumnya, Saeni menerima bantuan sebesar Rp172.844.166,80 dari netizen. Uang tersebut secara langsung di serahkan oleh Dwika Putra, pengumpul donasi. Sedangkan sisa dari uang keseluruhan sumbangan donasi akan disumbangkan kepada pemilik warteg yang juga terdampak razia. Dana yang terkumpul dari donasi netizen untuk Saeni sendiri mencapai Rp265,5 juta. (Meghat/dd)

Komentar