Soal Kedatangan WH ke Pesta Nelayan, Ini Kata Jubir

Juru bicara Wahidin Halim (WH), Jazuli Abdilah. (Dok: tangerangsatu)
Juru bicara Wahidin Halim (WH), Jazuli Abdilah. (Dok: tangerangsatu)

SERANG, TitikNOL - Juru bicara Wahidin Halim (WH), Jazuli Abdilah, angkat bicara terkait insiden pesta nelayan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (31/10/2016) kemarin. Jazuli mengklaim kedatangan WH bukan untuk melakukan intervensi acara dengan politisasi, melainkan sebagai warga biasa.‎

"Itu kan acara rutin tahunan yang digelar sama Pemda Kabupaten Tangerang. Artinya itu acara publik dan siapapun masyarakat boleh datang kesana. Jadi Pak WH mau di undang atau pun enggak diundang sama panitia, itu gak ada urusan sebenarnya, karena acaranya juga terbuka untuk umum," katanya, Selasa (01/11/2016).

Jazuli malahan menuding balik jika sikap berbau politik justru diperlihatkan panitia pesta nelayan, yang menolak kedatangan WH dalam acara tersebut.

"Malah kita jadinya menduga yang berpolitik itu orang yang menolak kedatangan Pak WH. Soalnya pas Pak WH datang kesana, gak ada masyarakat yang menolak. Jadi tidak ada itu yang namanya agenda politik yang dilakukan Pak WH disana," sambungnya.

Baca juga: Waduh! WH Datang Tak Diundang, ‎Pesta Nelayan Teluk Naga Kacau

Ia pun telah siap, apabila ada dugaan kampanye terselubung yang dilakukan WH pada kegiatan tersebut, untuk dilaporkan langsung ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten.

"Kalau pun ada isu politik, silahkan dilaporkan ke yang berwenang. Memang kenapa acara puiblik pejabat ataupoun masyarakat lain boleh datang, Pak WH malah gak boleh datang," ucapnya. (Meghat/Quy)

Komentar