Terungkap! Pelaku Diduga Pembunuh Kakak Diktator Korut Warga Pabuaran

Ibu kandung Siti Aisyah, Benah menunjukan foto anaknya saat ditemui di kediamannya. (Foto: TitikNOL)Ibu kandung Siti Aisyah, Benah menunjukan foto anaknya saat ditemui di kediamannya. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Teka teki asal pelaku pembunuhan kakak diktator Korea Utara (Korut), Kim Jong Un akhirnya terkuat. Wanita yang bernama Siti Aisyah adalah asli warga Kampung Ranca Sumur, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Ditemui dikediamannya, Ibu kandung Siti Aisyah, Benah (50) mengaku terkejut dan tidak mengetahui jika ada peristiwa pembunuhan yang melibatkan anakanya. "Ya terkejutlah, Ibu geh enggak tau apa apa, tau dari TV aja," Kata Benah ditemui di rumahanya.

Baca juga: DPR Minta Pemerintah Berikan Bantuan Hukum Kepada Siti Aisyah

Selain itu, Benah mengatakan, anaknya tersebut pergi ke Jakarta untuk kerja Konveksi dan tidak mengetahui apa-apa jika peristiwa pembunuhan tersebut terjadi.

"Dia ke Jakarta dulu katanya kerja konveksi. Aisyah juga udah bersuami tapi bercerai dan dia sudah punya anak sekarang disana," ungkapnya.

Aisyah menikah dengan warga Tamburan, Jakarta Barat dan memiliki anak lalu bercerai. Anaknya udah tujuh tahun, cerainya udah lima tahun.

Saat ini, Benah mengaku tidak ingin berbicara banyak-banyak. "Saya tidak ingin banyak omong dulu mas, masih kaget," pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar