Tim Wasev Mabes Polri dan Polda Banten Kunjungi TMMD 101 Kodim Lebak

Tim wasev Mabes Polri dan Polda Banten Kunjungi TMMD ke 101 Kodim Lebak. (Foto: TitikNOL)Tim wasev Mabes Polri dan Polda Banten Kunjungi TMMD ke 101 Kodim Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabes Polri dan Polda Banten, mengunjungi kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0603/Lebak yang dipusatkan di Desa Cimayangray, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak.

Tim wasev yang dipimpin Kombes Pol M Nazli dari Mabes Polri, didampingi Dandim Lebak Letkol Syafa Susanto beserta rombongan, tiba di lokasi TMMD sekira pukul 10.40 WIB, Senin (23/4/2018).

Dalam sambutannya, Kombes Pol M. Nazli menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokok agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Cimayangray, Kecamatan Gunungkencana, yang telah membantu suksesnya kegiatan TMMD ke 101 Kodim Lebak.

"Program TMMD ini terfokus terhadap pembangunan fisik infrastruktur baik jalan dan bangunan lainya agar lebih bermanfaat buat masyarakat desa, TMMD ini juga menjangkau ke daerah terpencil dan terpelosok," ujar M. Nazli.

Menurutnya, bhakti TNI melalui program TMMD ini merupakan salah satu program pemerintah untuk memajukan masyarakat.

"Hasil TMMD akan di serahkan ke pemerintah daerah dan semoga bermanfaat buat masyarakat semua," imbuhnya.

Sementara, Dandim Lebak Letkol Arh Syafa Susanto, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua lapisan masyarakat di Kecamatan Gunungkencana dan Kecamatan Cirinten, yang telah suka rela berpartisifasi dan memberikan bantuan selama berjalanya kegiatan TMMD ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim Lebak.

"Apabila ada anggota TMMD yang berprilaku tidak menyenangkan, saya minta maaf dan apabila saat meninggalkan tempat ini ada anggota TMMD punya hutang silahkan di sampaikan kepada kami (Kodim Lebak)," ucap Dandim Lebak ini.

Sementara itu, pantauan di lapangan tim wasev berkesempatan meninjau lokasi TMMD (posko dan pengerasan jalan), usai melakukan peninjauan tim wasev melaksankan sholat duzur di Masjid Cimayangray. Sekira pukul 13.00 WIB, rombongan tim wasev meninggalkan lokasi TMMD. (Gun/TN1)

Komentar