Hari Ke-5 TMMD di Lebak, Pembangunan Jalan Penghubung Dua Kecamatan Capai 57 Persen

Pembangunan jalan penghubung dua wilayah Kecamatan yakni, Kecamatan Gunungkencana - Cirinten yang dilaksanakan pada program TMMD ke 101 oleh Kodim Lebak sudah mencapai 57 persen. (F
Pembangunan jalan penghubung dua wilayah Kecamatan yakni, Kecamatan Gunungkencana - Cirinten yang dilaksanakan pada program TMMD ke 101 oleh Kodim Lebak sudah mencapai 57 persen. (F

LEBAK, TitikNOL - Komandan Kodim 0603/Lebak, Letkol Arh Syafa Susanto selaku Dansatgas TMMD ke 101 di Kabupaten Lebak mengatakan, hari kelima kegiatan TMMD yang di pusatkan di Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, telah diterjunkan sebanyak 178 orang personel TNI/Polri dengan masyarakat.

Ratusan personel TNI/Polri dan masyarakat itu, diterjunkan untuk melanjutkan pembangunan jalan sepanjang 5,4 kilometer yang menghubungkan dua wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Gunungkencana dan Kecamatan Cirinten.

Kondisi pembangunan jalan penghubung tersebut sebagai sasaran fisik pokok kegiatan TMMD saat ini pengerjaannya sudah mencapai 57 persen.

"Target hari ini melanjutkan kegiatan fisik sasaran pokok pembuatan jalan yang menghubungkan dua kecamatan ini, untuk pembukaan badan jalan sepanjang 5,4 kilomeyer, lebar 8 meter. Disamping itu dihari kelima ini, kita bangun sasaran tambahan yaitu satu unit Pos Kamling yang terletak di Kampung Citeureup. Kemudian, nanti akan dilanjutkan dengan rehab mushola, RTLH dan pembuatan MCK," ujar Dandim 0603/Lebak, Minggu (8/4/2018).

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, TNI dibantu Polri serta masyarakat mendukung pembangunan program TMMD ke 101 untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak. Mudah-mudahan cuaca hari ini mendukung, sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar" ujar Syafa Susanto menambahkan. (Gun/TN1)

Komentar