Video Pasangan Remaja Berbuat Mesum diduga di Banten Viral di Medsos

Screenshot pasangan remaja di Banten viral di medsos. (Dok: Facebook)Screenshot pasangan remaja di Banten viral di medsos. (Dok: Facebook)


      CILEGON, TitikNOL - Video pasangan remaja diduga di Banten sedang berbuat mesum viral di media sosial (medsos) Facebook. Ratusan warganet pun langsung melontarkan hujatan untuk pasangan tersebut.


            Ironisnya, dalam video yang berdurasi selama 34 detik itu, dua sejoli tersebut berbuat mesum di tempat terbuka dan berdiri persis samping sepeda motor yang diduga mereka gunakan.

            Pasangan remaja yang memakai kaos couple lengan panjang warna hitam-putih ini, dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Facebook Syahrul Letoy, mereka berbuat mesum sekitar PLTU.

            Diduga pasangan yang berbuat mesum ini adalah warga Banten. Hal itu dikuatkan dengan sepeda motor yang mereka gunakan nomor polisinya adalah A.

            "Tulis plat nomernya. Tuh gampang neagana," kata Bang Nuy Npn, warganet yang mengomentari video tersebut.

            Komentar hujatan juga dilontarkan akun Facebook bernama Nong Kusheri Rahmi. "Mungkin dyh lelah aduh allah anak jaman sekarang hotel bnyk ngpaen di pinggir jalan udh kaya a****g lagi ," tulisnya.

            Sementara itu, hingga kini belum diketahui PLTU mana yang menjadi lokasi pasangan remaja berbuat mesum tersebut. (Ardi/TN2).

            Komentar