Wawali Kota Serang Marah saat Kunjungi Acara Vaksinasi Massal

Suasana antre vaksinasi massal yang digelar di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa (29/6/2021). (Foto: TitikNOL)
Suasana antre vaksinasi massal yang digelar di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa (29/6/2021). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, emosi saat kunjungi lokasi acara vaksinasi massal di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa (29/6/2021).

Kemarahan Subadri terjadi, saat melihat adanya kerumunan warga yang membludak di acara vaksin, karena kurangnya fasilitas kursi di lokasi acara.

Subadri pun marah dan menegur sejumlah petugas Satpol PP yang berada di lokasi acara, agar mencari kursi tambahan untuk warga yang akan divaksin.

"Coba kenapa ini berkerumun petugasnya mana, Satpol PP itu jangan diam saja, cepet diatur biar enggak ngumpul gini," kata Subadri di lokasi vaksin.

Tak sampai di situ, Subadri juga turun langsung mengatur warga agar tidak berkerumun dan mencari kursi tambahan agar warga duduk teratur.

"Kursi minta buruan, kalau sudah sampai diatur ini, jangan sampai ada kerumunan," ungkapnya.

Ditemui usai kunjungan, Subadri menjelaskan, kerumunan terjadi karena antusiasme warga yang tinggi untuk divaksin.

"Ini karena antusiasme warga yang tinggi, kalau ada keributan satu dua itu wajar, tadi sudah dijelaskan, sekarang sudah diatur saya pantau sampai sore nanti," tegasnya.

Pantauan di lokasi, warga yang antre berkerumun di depan tenda pertama, lantaran kursi hanya ada di dalam tenda. Wargapun bisa diatur setelah kursi tambahan tiba di lokasi. (Gat/TN1)

Komentar