Jelang Pilgub Banten 2017

Andika Spesial, JB Lebih Spesial di Mata NasDem

Ketua DPW NasDem, Wawan Iriawan saat mengambil formulir di tempat kediaman Mulyadi Jayabaya. (Foto:TitikNOL)Ketua DPW NasDem, Wawan Iriawan saat mengambil formulir di tempat kediaman Mulyadi Jayabaya. (Foto:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Manuver politik Partai Nasional Demokrat (NasDem) menjelang pagelaran pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang sangat terlihat aktif. 

Setelah didekati putra Ratu Atut, Andika Hazrumy yang menyerahkan formulir pandaftaran penjaringan, hari ini malah NasDem mendatangi kediaman Mulyadi Jayabaya untuk menjemput formulir yang sama.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten, Wawan Iriawan membantah hal tersebut dengan menyebut bahwa sikap partainya ini merupakan bentuk dari keseriusan untuk membangun Banten. 

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membangun perubahan," kata Wawan saat dikediaman JB, Kamis (24/3/2016).

Wawan menambahkan bahwa NasDem tidak kaku dalam membangun Banten. Dirinya menyebutkan bahwa NasDem tidak hanya ingin dilayani dengan menerima formulir di kantor.

"NasDem tidak ingin dilayani tapi melayani, ini bukti NasDem memuaskan bagi tokoh masyarakat yang akan menyalonkan diri jadi kepala daerah," imbuhnya.

Wakil Sekjen DPP Nasdem, Dedy Ramanta yang turut serta dalam rombongan, sempat berkelakar bahwa manuver ini malah akan 'mengawinkan' JB dan Andika. "Bukan selingkuh, bisa jadi malah kami kawinkan sekalian JB dan Andika," selorohnya.

JB sendiri merasa lebih spesial dari Andika yang sebelumnya telah diperlakukan istimewa oleh NasDem dengan suguhan air zamzam dan kurma jenis ajwa. "Andika itu spesial tapi JB lebih spesial," tukasnya diiringi derai tawa. (Dede/Red)

Komentar