Jelang Pilgub Banten 2017

'Curi Hati' PAN, Haerul Jaman Hadiri Acara Silaturahmi DPW PAN Banten

Suasana acara silahturahmi di DPW PAN Banten yang di hadiri Bakal calon Wakil Gubernur Banten Tb Haerul Jaman (tengah). (Foto:TitikNOL)Suasana acara silahturahmi di DPW PAN Banten yang di hadiri Bakal calon Wakil Gubernur Banten Tb Haerul Jaman (tengah). (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wakil Gubernur Banten Tubagus Haerul Jaman, menghadiri kegiatan silaturahmi yang dilakukan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten.

Kegiatan silaturahmi dilakukan, satu bulan sebelum DPW PAN Banten membuka penjaringan bakal Cagub dan Cawagub pada bulan Mei mendatang.

Wali Kota Serang tersebut tiba di kantor DPW PAN Banten di Taktakan, Kota Serang sekitar pukul 15.00 WIB, didamping sejumlah tim pemenangan.

Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan langkah awal sebelum membuka penjaringan.

"Ini silaturahmi yang di inisiatif oleh DPW, semoga para calon nantinya bisa mendaftar di PAN". Nah, sebelumnya kita perkenalkan dulu para calon yang akan maju ke pengurus dan masyarakat," kata Masrori, Jumat (15/4/2016).

Sebelumnya, DPW PAN Banten sudah mendengarkan visi dan misi para bakal cagub dan cawagub Banten, Ahmad Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy.

"Hari ini pak Jaman, setelah ini ada pak Eden yang akan silaturahmi dengan kita," jelasnya. (Ros/red)

Komentar