Emoh Nyalon Lagi, HM Masduki:‎ Saya Sudah Tua

HM Masduki. (Dok:net)
HM Masduki. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah tokoh ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Gubernur dan wakil Gubernur yang dibuka DPD PDI Perjuangan‎ Provinsi Banten. Namun, hal itu tak membuat hati mantan Wakil Gubernur Banten HM Masduki ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilgub Banten 2017 mendatang.

"Ah, lihat dong saya, sudah seperti apa saya ini. Kan sudah cukup tua, udah enggak perlu lagi," ujar Masduki, saat ditanya minat untuk maju kembali pada Pilgub 2017, Sabtu (12/3/2016).

Menurutnya, berkontribusi untuk Provinsi Banten tak harus menjadi pejabat. Baginya, terpenting apa yang dilakukannya saat ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Yang penting saya berpikir, selama saya masih bisa beraktivitas, masih ada manfaatnya itu saya lakukan. Tidak harus jadi pejabat, alhamdulillah saat ini saya masih diminta bantuannya (di Dewan Riset Daerah), mudah-mudahan masih ada manfaatnya. Maaf ya, bagi saya bukan (mengejar) jabatan," tegasnya.

Kabarnya Gubernur Banten petahana Rano Karno sempat bertemu dengan Masduki beberapa waktu lalu. Apakah itu terkait pilgub, Masduki enggan mengomentarinya. "Enggak usah diobrolin," kata Masduki yang juga Wakil Ketua DRD Periode 2016-2018 ini.

Masduki juga enggan berkomentar tentang kapasitas para bakal calon Gubernur yang sudah muncul saat ini. "Saya enggak mau komentar, terlalu dini, takut salah nanti," tutupnya. (Kuk/red)

Komentar