Jelang Pilgub Banten 2017

Golkar Cilegon Batal Dukung Andika dan Jaman?

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon yang juga menjabat sebagai Wali Kota Cilegon, Iman Ariyadi saat memberikan keterangan kepada wartawan diruang kerjanya. (Foto:TitikNOL)Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon yang juga menjabat sebagai Wali Kota Cilegon, Iman Ariyadi saat memberikan keterangan kepada wartawan diruang kerjanya. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Meskipun sudah resmi merekomendasikan dua nama ke DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, namun tidak menutup kemungkinan DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, akan mengusulkan ulang nama Calon Gubernur di Pilgub 2017 mendatang.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Iman Ariyadi mengungkapkan, dua nama yakni Andika Hazrumy dan Tb Haerul Jaman yang direkomendasikan ke DPD I Partai Golkar Provinsi Banten itu, bukan berdasarkan hasil survei. Melainkan hasil rapat pleno biasa di tingkat DPD II Kota Cilegon.

Baca juga: Sempat Ditentang, Golkar Cilegon Akhirnya Beri Rekomendasi Jaman dan Andika

"Jadi, bukan tidak mungkin kita (DPD II) akan mengusulkan ulang nama yang kita rekomendasi. Di luar dua nama itu (Andhika dan Jaman), yang akan direkomendasikan untuk Calon Gubernur," kata Walikota Cilegon ini, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (1/6/2016).

Soalnya, Bisa saja usulan nama itu diubah. "Jadi sah-sah saja dan tidak salah kalau kita mengusulkan ulang," tegas Iman. (Ardi/red)

Komentar