Hadapi Pilwalkot Serang, PKB Bentuk 1.000 Pengurus Hingga Tingkat RT

Ketua DPC PKB Kota Serang Wahyu Papat memberikan sambutan (tengah) dalam acara buka bersama ketua ranting di kantor PKB, Minggu (4/6/2017). (Foto: TitikNOL)Ketua DPC PKB Kota Serang Wahyu Papat memberikan sambutan (tengah) dalam acara buka bersama ketua ranting di kantor PKB, Minggu (4/6/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Menghadapi Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang membentuk kekuatan 1.000 ranting partai di 67 kelurahan di Kota Serang.

Dikatakan Ketua DPC PKB Kota Serang Wahyu Papat, saat ini pembentukan ranting sudah di tingkat kelurahan sampai RT/RW.

"Kita baru bentuk ranting partai, karena saat ini suasana pilkada," kata Wahyu ditemui dalam acara buka bersama ketua ranting di kantor PKB, Minggu (4/6/2017) kemarin.

Dengan dibentuknya ranting partai, lanjut Wahyu, memiliki tujuan untuk membesarkan nama PKB dalam Pilkada Kota Serang dan Pileg Kota Serang.

"Kita undang ketua ranting yang karena pengen membesarkan PKB agar lebih maju lagi jangan sampai dianggap partai kecil," ujarnya.

"Dan ini lebih ke persiapan pileg dan pilkada. Sudah bentuk di 67 kelurahan ditarget 1.000 lebih karen per RT/RW kita bentuk juga, pengennya sih setelah lebaran ini ada pelantikan ranting," tambahnya.

Pihaknya berharap, PKB menjadi partai sorotan dalam pilkada 2018 nanti. "Kita berharap PKB menjadi besar dan tidak dianggap partai kecil. Harus maju," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar