Jelang Pilgub Banten 2017

Kader PPP Saling Sikut di Pilgub Banten 2017

Ketua DPW PPP, Muhammad Mardiono. (Dok:net)
Ketua DPW PPP, Muhammad Mardiono. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Ketua DPW PPP, Muhammad Mardiono menyatakan kesiapannya untuk maju di panggung demokrasi pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang.

Namun, Mardiono mengaku bukan ikut ikutan Kader PPP lainnya, Dimyati Natakusumah yang lebih dulu menyatakan kesiapannya maju di Pilgub Banten.

"Tidak ada hubungannya dengan Pak Dimyati. Saya maju berdasarkan kemampuan apa yang saya punya untuk Banten lebih baik dan lebih maju," kata Mardiono, kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Bahkan, dirinya siap bersaing untuk maju di Pilgub Banten dengan Dimyati Natakusumah secara sehat sesuai kemampuan masing masing tanpa main di belakang.

"Ya saya menghargai beliau maju juga, tapi ini tidak ada hubungannya dengan beliau ketika harus maju. Adapun kalau bersaing lebih baik diatas ring bersama sesuai kemampuan tanpa main belakang karena semuanya kan harus melalui proses," tegasnya.

Selain itu, Mardiono mengungkapkan, majunya dirinya di Pilgub Banten ingin meneruskan sejarah Gubernur pertama yakni Joko Munandar yang merupakan kader PPP.

"Gubernur pertama kita kan Pak Joko dulu PPP. Maka dari itu, selain ingin mengabdi untuk Banten, meneruskan sejarah beliau menjadi alasan PPP untuk mengusung bakal Calon Gubernur," pungkasnya. (Dede/red)

Komentar