Jelang Pilgub Banten 2017

PKS Akan Ingatkan Wahidin Untuk Menghentikan Dinasti Politik

Ilustrasi PKS. (Dok: kompas)Ilustrasi PKS. (Dok: kompas)

JAKARTA, TitikNOL - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid akan mengingatkan calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) agar dinasti politik tidak terbentuk kembali di tanah jawara itu.

Hal itu diungkapkan oleh Hidayat karena melihat sosok Andika Hazrumy (Aa) sebagai pendamping WH merupakan anak kandung dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah.

"Kami akan terus mengingatkan Pak WH jangan sampai terjadi dinasti politik," tegas Hidayat Nur Wahid kepada TitikNOL di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Baca juga: PKS: Kami Dukung WH – Aa Karena Sosok WH

Namun, ia meyakini dinasti politik di Banten tidak akan ada.

"Saya yakin sudah tidak ada," tambahnya.

Meski demikian, kata Hidayat, karena putusan politik PKS mendukung pasangan WH - Aa akan berjuang memenangankan saat Pilgub Banten.

Sebelumnya, rezim Ratu Atut Choisyah masih bercokol di Banten. Meski, keluarga tersebut sudah ditetapkan tersangka dalam tindak pidana korupsi di KPK.

Dimana, adik Atut, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ditetapkan tersangka yang telah mengerjakan proyek-proyek di Banten. Sementara, Atut sendiri juga telah ditetapkan tersangka oleh KPK. (Bara/quy)

Komentar