Tiga Kepala Daerah Hadiri Kampanye Vera - Nurhasan

Suasana kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018 nomor urut satu Vera Nurlaela dan Nurhasan di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (9/5/2018).Suasana kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018 nomor urut satu Vera Nurlaela dan Nurhasan di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (9/5/2018).

SERANG, TitikNOL - Ribuan simpatisan penuhi rapat umum atau kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018 nomor urut satu Vera Nurlaela dan Nurhasan di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Rabu (9/5/2018).

Dengan menggunakan pakaian bertuliskan coblos nomor urut satu Vera - Nurhasan dan membawa bendera partai politik pendukung, para simpatisan memadati area lapangan untuk menyaksikan orasi politik paslon tersebut.

Pantauan di lokasi, kegiatan dimulai dengan orasi politik oleh Ketua PDIP Kota Serang Bambang Djanoko disusul oleh ketua parpol pendukung lainnya di antaranya Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, NasDem, PKP dan PBB.

Selain itu, turut hadir juga dalam kampanye Vera - Nurhasan tiga kepala daerah, yakni Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Serang Ratu Tatu Casanah dan Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman.

Hadir juga Abuya Murtadi Dimyati yang melakukan doa bersama untuk memberikan dukungan kepada paslon nomor satu Vera - Nurhasan bersama seluruh simpatisan yang hadir.

Hingga saat ini, kegiatan kampanye masih berlangsung melakukan orasi orasi politik para ketua parpol pendukung dan para juru kampanye yang hadir. (Gat/TN1)

Komentar