WH Sebut Keluarga Atut Adalah Keluarga Besarnya

Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim. (Dok: tangerangnet)
Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim. (Dok: tangerangnet)

SERANG, TitikNOL - Bergabungnya Wahidin Halim (WH) dengan Andika Hazrumy (Aa) menjadi catatan tersendiri bagi WH. Manuver politik yang dilakukan politisi Partai Demokrat ini patut mendapatkan perhatian.

Terlebih, WH sebelumnya dikenal sebagai salah satu politisi yang vo‎kal mengkritisi keluarga besar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Menanggapi hal tersebut WH, mengaku jika tidak ingin melihat masa lalu dan lebih melihat potensi yang dimiliki Andika Hazrumi.

"Saya melihat latar belakang, Andika itu baik dan memiliki potensi. Saya ini kan paham birokrasi, saya paham undang-undang dan saya paham aturan. Tanpa harus di pertentangankan lagi hubungan itu," kata Wahidin Halim, di Hotel Ratu Bidakara, Minggu (21/8/2016).

Lebih lanjut, WH mengatakan jika sekarang kondisi sudah berubah. Katanya, keluarga Atut telah ia anggap sebagai dari keluarga besarnya.

"Jangan samakan antara yang dulu dengan sekarang. Saat ini semuanya sama keluarga besar untuk kepentingan masyarakat Banten," pungkasnya. (Meghat/quy)

Komentar