BMW Resmi Pasarkan Dua Sedan Sport Teranyarnya di Indonesia

BMW M3 dan M4 Coupe. (Dok: otodriver)BMW M3 dan M4 Coupe. (Dok: otodriver)

TitikNOL - BMW Indonesia jadikan ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai sarana untuk memperkenalkan produk tersegarnya. Sebut saja, dua varian M series terbaru, M3 dan M4 Coupe yang kini resmi dijual untuk konsumen Indonesia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamananan, serta efisiensi yang dipersembahkan dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Kedua model terbaru tersebut menawarkan, tampilan lampu depan dan belakang semakin disempurnakan. Di bagian depan, lampu twin-circular khas BMW kini dipertajam dengan lampu jenis bi-LED. Di bagian belakang, lampu LED model terbaru makin memperkuat bentuk dari desain L-shaped khas BMW.

Berbagai keistimewaan opsional juga hadir sebagai fitur standar di BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru. Kaki-kaki kedua model BMW M terbaru ini telah dilengkapi dengan velg alloy ringan 19 inci BMW M Double-spoke 437M dalam warna hitam, brush, dan forged.

Di bagian dalam, kelengkapan opsional dengan warna high-gloss black berpadu di beberapa detail seperti konsol tengah, kisi-kisi air conditioner, hingga BMW M Badge dengan finishing yang sama tersemat di bangku dan dapat menyala untuk menyambut pengendara BMW M ke dalam kabin.

Berita ini telah tayang di mobilwow.com, Selasa 15 Agustus 2017 dengan judul Dua Sedan Sport Terkini BMW Mulai Dipasarkan di Tanah Air

Komentar