Ardina Rasti Gelar Pangajian dan Siraman Sebelum Pernikahan Berlangsung

Ardina Rasti. (Dok: Dream)
Ardina Rasti. (Dok: Dream)

TitikNOL - Pesinetron Ardina Rasti bakal menggelar pernikahan dengan Ari Dwi Andika pada tanggal 20 Januari 2018. Sehari sebelum pernikahan berlangsung, tepatnya hari ini, Jum'at (19/1), Rasti pun menggelar pengajian dan siraman yang dilangsungkan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Tempat tersebut dipilih Rasti sekaligus sebagai tempat untuk akad nikah serta resepsi pernikahannya yang keduanya berlangsung besok. Dari laporan pandangan mata, sekitar pukul 14.00 WIB pengajian dimulai. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 lebih anak yatim dan keluarga dekat Rasti. Pengajian berlangsung khusuk dengan diawali dengan shawalat.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, aa juga anak-anak para muallaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," ujar salah satu kerabat, Jose Choa Linge.
Rasti terlihat cantik dengan busana serta kerudung biru muda. Ia pun tidak terlihat tegang. ia menebar senyum kepada tamu undangan yang datang. Tampak ibunya menemani dengan busana berwarna sama.

Sebelumnya, Rasti belum mau banyak bicara soal rencana pernikahannya dengan Ari Dwi Andika. Saat ditanya wartawan beberapa waktu lalu, Rasri hanya meminta doa untuk dirinya dan Ari Dwi Andika. "Siapa yang bilang? Doain aja. Tepatnya belum tahu,?" kata Rasti saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Rasti dan keluarga akan menggelar siraman selepas pengajian berlangsung. Selamat ya Rasti. Semoga setiap acara yang dipersiapkan sukses dan berlangsung lancar.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Jelang Menikah, Ardina Rasti Gelar Pengajian dan Siraman

Komentar