Dikabarkan Jual Rumah untuk Rehab, Anak Nunung Ungkap Hal Ini

Nunung. (Dok: Jawapos)Nunung. (Dok: Jawapos)

TitikNOL - Bagus Permadi, putra sulung komedian Nunung, terkejut mendengar kabar ibunya menjual sebidang rumah untuk biaya rehabilitasi. Apalagi yang ia tahu, biaya rehab ditanggung oleh negara.

"Kaget sempat baca kabar mama mau jual rumah, rehabilitasi kan free. Jual aset mama (sawah) jauh sebelum ini. Memang itu untuk biaya adikku kuliah," kata Bagus Permadi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Bagus menuturkan, selama ini Nunung memang harus menanggung biaya hidup beberapa anaknya, termasuk anak angkat yang berjumlah 19 orang. Ditambah lagi Nunung juga menjadi donatur Yayasan Lentera, yang menampung anak-anak penderita HIV dan AIDS.

"Memang ada tanggungan di luar anak kandung mama. Melepas aset itu juga ada sebagian adik kuliah dan yang lain juga. Untuk kurban juga," jelas Bagus.

Terkait kapan Nunung akan menjalani rehab, lanjut Bagus, pihak keluarha masih menunggu. Namun untuk hasil assessmen, polisi sudah menerimanya.

"Kemarin sudah disampaikan hasil assessmen, untuk proses selanjutnya kami masih menunggu. Kami ikuti proses biar dijalani bapak penyidik juga. Insya allah mudah-mudahan minggu ini," pungkas Bagus Permadi.










Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Nunung Dikabarkan Jual Rumah untuk Rehab, Sang Anak Ungkap Hal Ini

Komentar