Positif Covid-19, Andrea Dian Banjir Doa dan Dukungan

Andrea Dian. (Dok: Pikiran Rakyat)
Andrea Dian. (Dok: Pikiran Rakyat)

TitikNOL - Usai mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19 yang disertai unggahan foto mengenakan masker berwarna hijau, kolom komentar postingan terakhir Andrea Dian banjir doa dan dukungan dari para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesi.

Diunggah pada Minggu (22/3) sekitar jam 10 pagi, hingga jam 4 sore, unggahan Andrea Dian positif corona mengumpulkan lebih dari 350 ribu tanda suka dan menyedot lebih dari 16.500 komentar.

"Andraaa!! Semoga cepat pulih dan segera pulang dalam keadaan sehat!!" ucap akun terverifikasi Laudya Cynthia Bella.

"Cepat sembuh ka. Thank udah mau sharing. Kita doakan segera pulih dan pulang, aamiin," kata Kartika Putri.

"Ndreee!! Cepat sembuh! Kamu dan @ganindrabimo tetap kuat ya. Kalian berdua pasti bisa lewatin ini," Velove Vexia menyemangati.

"Get well soon andrea. Trimakasih juga udah berbagi cerita keadaan di sana standing for para petugas medis dan pasien yang lain," ujar Atiqah Hasiholan.

Andrea Dian dinyatakan positif corona usai menjalani tes swab. Sebelumnya ia didiagnosis mengidap demam berdarah. Ia kini menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Positif Corona, Andrea Dian Banjir Doa dan Dukungan dari Seleb

Komentar