Tersangka Pelaku Pembunuhan di Lebak Dibekuk Polisi

Dua tersangka pelaku pembunuhan di Komplek Perumahan BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak - Banten. (Foto : Istimewa)Dua tersangka pelaku pembunuhan di Komplek Perumahan BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak - Banten. (Foto : Istimewa)

LEBAK, TitikNOL - Tim Reserse Kriminal (Reskrim) gabungan dari Polsek Cibadak, Polres Lebak dan Polda Banten, berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan yang menggegerkan warga Komplek Perumahan BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

CP, salah satu tersangka pelaku yang merupakan tetangga korban, dibekuk tim Reskrim gabungan di wilayah Kampung Kandang Numpang, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (9/7/2019).

Sementara, terduga pelaku kedua yakni AW, diamankan petugas di RSUD dr Adjidarmo. AW yang sebelumnya berpura-pura disekap dan dijerat pelaku, sempat dirawat di rumah sakit tersebut dengan korban.

Petugas mencurigai AW, karena AW teman pelaku. Kedua tersangka langsung diboyong petugas Reskrim ke Mapolres Lebak untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan serta mengungkap motif membunuh korban.

"Iya betul sudah tertangkap, ternyata yang berpura-pura diikat itu teman daripada pelaku. Sudah diamankan dua-duanya," ujar Iptu Budiono, Plh Kapolsek Cibadak kepada TitikNOL, melalui sambungan telepon seluler.

Baca juga: Dua Pria di Lebak Bersimbah Darah, Satu Tewas Ditusuk di Leher

Kapolsek membenarkan, penangkapan terhadap CP salah satu tersangka pelaku, dilakukan tidak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di Kampung Kandang Numpang, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak.

"Motif pembunuhan itu belum diketahui, masih dalam pengembangan dan masih dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu," tukas Budiono. (Gun/TN1)

Komentar