Hasil Imbang Kontra Burnley Buat Conte Kecewa

Burnley vs Chelsea. (Dok: independent)Burnley vs Chelsea. (Dok: independent)

TitikNOL - Antonio Conte mengaku dirinya kecewa laju Chelsea ditahan oleh Burnley di matchday 25 Premier League, Minggu (12/02).

Chelsea bertandang ke Turf Moor di matchday tersebut. Mereka sempat unggul lebih dahulu melalui Pedro Rodriguez. Akan tetapi, sang tuan rumah mampu membalasnya dengan tendangan bebas brilian Robbie Brady tak lama berselang.

Chelsea sendiri tak banyak berkutik dan tak bisa banyak mengancam gawang sang tuan rumah. Bahkan The Blues sendiri nyaris ditumbangkan pasukan Sean Dyche tersebut jika saja mereka bisa memaksimalkan dua peluang yang mereka dapat.

Usai pertandingan, Conte pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan karena mereka sejatinya bisa mengawali laga dengan baik.

"Kita harus kecewa untuk poin ini karena saya pikir mereka menghentikan permainan kami," keluh Conte kepada Sky Sports News.

"Kami bisa saja menang - itu disayangkan, karena kami memulai laga dengan benar-benar baik dan menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kemudian Burnley menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya," ujarnya.

"Tapi sekarang itu penting untuk memulai kembali. Ini hasil imbang, kita mengambil satu poin tapi kami harus sedikit kecewa. Itu sangat disayangkan, karena kami memulai dengan sangat baik, kami menjaga situasinya tetap terkontrol dan juga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol kali ini. Mungkin kami bisa membunuh permainan tapi itu tidak terjadi," tandasnya.

Kemenangan itu membuat Chelsea tak bisa memperlebar keunggulannya atas Tottenham yang sebelumnya dikalahkan oleh Liverpool. Saat ini The Blues mengoleksi 60 poin sementara The Blues 50, sama dengan poin Arsenal.

Sumber: www.bola.net

Komentar