Hasil Pertandingan Sepakbola 14-15 Mei 2016

Selebrasi sejumlah pemain Barcelona usai mencentak gol. (Dok:net)Selebrasi sejumlah pemain Barcelona usai mencentak gol. (Dok:net)

TitikNOL - Berbagai pertandingan sepakbola menarik terjadi malam dan dini hari WIB tadi. Salah satunya ialah pertandingan di La Liga Spanyol yang melibatkan Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid sukses menggulung Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu 14 Mei 2016 dengan skor 2-0. Namun, kemenangan itu hanya menempatkan mereka menjadi runner up La Liga musim ini.

Sebab, di tempat berbeda, Barcelona memastikan gelar juara La Liga untuk ke-24 kalinya sepanjang sejarah klub. Tiga gol Luis Suarez ke gawang Granada memupuskan harapan Madrid menjadi juara musim ini.

Dari Serie A, peraih scudetto musim ini, Juventus menutup musim dengan cemerlang. Skuad asuhan Massimiliano Allegri menang telak 5-0 atas Sampdoria di Juventus Arena.

Nasib nahas dialami oleh AC Milan. Bermain di kandang sendiri, San Siro, mereka justru kalah 1-3 dari AS Roma. Sedangkan Napoli berhasil menang empat gol tanpa balas atas Fronsinone, berkat sumbangan tiga gol dari Gonzalo Higuain.

Klub satu kota Milan, yakni Inter Milan juga mengalami nasib yang sama. Mereka kalah 1-3 dari Sassuolo di laga pamungkas musim ini. Sebuah hasil yang mengecewakan bagi anak asuh Roberto Mancini.

Berikut hasil pertandingan sepakbola 14-15 Mei 2016:

Ligue 1

AS Monaco 2-0 Montpellier
Paris Saint-Germain 4-0 Nantes

Bundesliga

Bayern Munich 3-1 Hannover
Borussia Dortmund 2-2 FC Koln

Serie A

Juventus 5-0 Sampdoria
AC Milan 1-3 AS Roma
Napoli 4-0 Fronsinone
Sassuolo 3-1 Inter Milan

La Liga

Deportivo La Coruna 0-2 Real Madrid
Granada 0-3 Barcelona
Athletic Bilbao 3-1 Sevilla
Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.com

Komentar