Inter Milan Resmi Ajukan Proposal Demi Dapatkan Bek Manchester United

Matteo Darmian. (Dok: dailystar)
Matteo Darmian. (Dok: dailystar)

TitikNOL - Raksasa Serie A Inter Milan telah mengajukan proposal resmi untuk bisa mendapatkan bek Manchester United Matteo Darmian, sebagaimana yang dilansir oleh LEGGO.

Nerazzurri siap untuk menawarkan bek internasional Italia itu jalan keluar dari Old Trafford dan kesepakatan Januari tampaknya akan menjadi opsi bagus bagi Darmian yang telah kehilangan posisi regulernya di skuad Red Devils.

Menurut LEGGO, Inter Milan telah menawarkan untuk membayar € 1 juta untuk opsi pinjaman, sedangkan klausul buy-out akan ditetapkan sekitar € 13-14 juta.

Hal ini diyakini bahwa Manchester United lebih ingin menjual secara permanen sang pemain dengan bandrol € 18 juta, tetapi kesepakatan ini juga bisa dicapai dalam beberapa minggu mendatang.

Matteo Darmian kini tak lagi mengisi posisi utama di Man United setelah manajer Jose Mourinho lebih menyukai memainkan Antonio Valencia di posisi bek sayap kanan ketimbang mantan bek Torino itu.

Dan dengan tersingkirnya dari skuad utama, Darmian tertarik untuk meninggalkan Setan Merah pada kesempatan pertama ini dan kembali ke Serie A setelah sebelumnya bermain di Torino.

Pemain berusia 26 tahun itu belum membuat satu pun penampilan di Premier League musim ini, meskipun tampil di 28 pertandingan liga musim lalu dan mencetak satu gol.

Sumber: www.gilabola.com

Komentar