Manchester United Ambisi Datangkan Perisic

Ivan Perisic. (Dok: youtube)
Ivan Perisic. (Dok: youtube)

TitikNOL - Manchester United dikabarkan telah bertemu dengan agen Ivan Perisic untuk mencoba mendatangkannya dengan dana sebesar 39 juta Pounds meskipun Perisic dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Rumor tentang kepindahan Perisic ke Old Traffold kerap terdengar belakangan ini setelah Mourinho dengan terbuka menyatakan bahwa ia menginginkannya Perisic.

Mourinho telah mendaratkan striker Romelu Lukaku, pemain tengah Nemanja Matic dan bek Victor Lindelof musim panas ini, tapi dia menyatakan harapannya terhadap tanda tangan Ivan Perisic.

Minat Manchester United sempat terhenti setelah inter dikabarkan meminta dana sebesar 48 juta Pounds dan menginginkan Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatannya.

Apabila benar Mourinho masih menginginkan Perisic, sekarang ia harus bersaing dengan mantan klubnya, Chelsea untuk mendapatkan jasa pemain asal Kroasia itu.

Minat Chelsea terhadap Perisic membuat Manchester United gusar dan segera melakukan pertemuan dengan agen Perisic guna membahas kepindahannya ke Manchester. Mantan winger Wolfsburg itu diminati raksasa-raksasa Eropa karena ia mampu menunjukan dirinya sebagai ancaman mematikan musim lalu. Ia juga berhasil mencatatkan 11 gol dan 12 Assist musim lalu.

Masih belum terlihat juga jersey apa yang dikenakan Irvan Perisic musim 2017-2018. Chelsea dan Manchester United masih berusaha membujuknya dan Inter pun juga masih mencoba menyodorkan kontrak baru untuknya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Jumat 18 Agustus 2017 dengan judul MU Ngotot Kejar Perisic

Komentar