Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez Segera Gabung Inter

Alexis Sanchez. (Dok: Detik)Alexis Sanchez. (Dok: Detik)

TitikNOL - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dilaporkan sudah berada di ambang kesepakatan pinjaman jangka panjang ke klub raksasa Serie A, Inter Milan. Akan tetapi, Setan Merah masih akan terus mengeluarkan sejumlah uang untuk bintang asal Chile tersebut.

Menurut surat kabar harian Inggris, The Sun, Sanchez akan menyelesaikan peralihannya ke San Siro dalam pekan ini. Namun, Setan Merah akan terus membayar sebagian dari gajinya saat ini. Laporan itu kemudian menjelaskan bahwa Inter Milan hanya akan membayar setengah dari gaji Sanchez senilai 505.000 Pounds per pekan, sehingga membuat United harus menutupi 50% sisanya.

Selain itu, Nerazzurri juga memiliki klausul untuk dapat menandatangani Sanchez secara permanen, dengan hanya mengeluarkan biaya senilai 14 juta Pounds di musim panas mendatang. Bagaimanapun juga, Sanchez memang sudah dinilai surplus di Old Trafford. Akibatnya, pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga sudah mempersilahkan bintang berusia 30 tahun itu pergi dari klub.

Tampaknya sekarang Sanchez telah menemukan klub barunya, yakni Inter Milan. Tapi, kesepakatan untuk bergabung dengan Nerazzurri akan membuat United masih harus menambah uang lebih dari 250.000 Pounds per pekan untuk menutupi upahnya di San Siro.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Sanchez Segera Gabung Inter, tapi MU Masih Bayar Ini

Komentar