Piala Dunia 2018

Jordi Alba Tak Bisa Memahami Kritik yang Menyerang Messi

Jordi alba. (Dok: Socerinfomania)
Jordi alba. (Dok: Socerinfomania)

TitikNOL - Bek sayap timnas Spanyol, Jordi Alba, mengungkapkan bahwa dia tidak bisa memahami kritik yang mengarah terhadap bintang Argentina dan rekan setimnya di Barcelona, yakni Lionel Messi.

Messi mendapat kecaman, setelah dianggap gagal membuat dampak untuk Argentina di Piala Dunia 2018, di mana Tim Tango saat ini berada di ambang eliminasi awal, menyusul kekalahan dengan skor 3-0 yang memalukan dari Kroasia pada Jumat (22/6).

Pemain berusia 30 tahun itu bahkan belum memberikan gol atau bantuan pada pasukan Jorge Sampaoli. Dan kini, Messi memiliki kesempatan untuk mengantarkan Argentina lolos ke babak 16 besar, jika mereka berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Nigeria pada pertandingan terakhir mereka di Grup D.

Mengenai hal tersebut, Alba menilai jika Messi sama sekali tidak layak untuk terus-terusan menerima kritikan. Menurutnya, Argentina seharusnya merasa bangga bisa memiliki Messi.

“Saya tidak bisa membayangkannya. Dia (Messi) dikritik dan saya tidak mengerti sama sekali,” katanya kepada Marca. “Argentina lebih baik dengan dia daripada tanpa dia. Mereka harus bangga memiliki Messi di tim nasional mereka.

“Dia adalah pemain unik, yang sayangnya belum memenangkan tiga final yang dia mainkan bersama Argentina karena itu tidak mudah. Anda harus melihat apa yang telah dia lakukan untuk tim nasionalnya selama ini,” pungkasnya.








Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Jordi Alba Bingung Messi Terus-terusan Dihujat

Komentar