Messi Bernazar Lakukan Hal Ini Jika Argentina Juara Dunia

Lionel Messi. (Dok: brila)
Lionel Messi. (Dok: brila)

TitikNOL - Lionel Messi sepertinya memiliki harapan yang sangat besar untuk bisa membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia. Target messi adalah membawa Argentina menjadi juara pada Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Messi sudah nyaris bisa mencapai mimpi menjadi juara itu pada Piala Dunia edisi 2014 di Brasil. Sayangnya, Argentina kalah dari Jerman di partai final lewat gol tunggal Mario Gotze pada babak tambahan.

Argentina kini sudah memastikan diri lolos ke Rusia. Target Messi jelas; ia ingin mengangkat trofi Jules Rimet itu tahun depan.

Saking besarnya keinginan Messi untuk juara, ia sampai mengeluarkan nazar. Dalam wawancara santai bersama program Sportia TyC Sports, Messi mengaku akan berlari jauh di kampung halamannya kalau sukses membantu negaranya menjadi juara.

Messi siap berlari dari Arroyo Seco menuju San Nicolas. Sebagai catatan, jarak dari dua kota itu mencapai 50 kilometer. TyC pun menggambarkan Messi seperti sosok Forrest Gump yang berlari jauh di Amerika Serikat.

Argentina saat ini dijadwalkan menjalani dua pertandingan ujicoba melawan Rusia dan Nigeria dalam jeda internasional kali ini.

Berita ini telah tayang di bola.net, Jumat 10 November 2017 dengan judul Nazar Messi; Lari 50 km Jika Argentina Juara Dunia

Komentar