Barisan Nasional Pemuda Madura Kota Cilegon Resmi Terbentuk

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj foto bersama dengan pengurus BNPM. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj foto bersama dengan pengurus BNPM. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Kota Cilegon resmi terbentuk . Deklarasi BNPM tersebut dihadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegoj Isro Mi'raj.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj mengapresiasi terbentuknya BNPM di Kota Cilegon. Politisi Golkar itu mengajak BNPM untuk bersama membangun Kota Cilegon.

"Kita sebagai anak Bangsa mempunyai hak, mempunyai kewajiban untuk bersama-sama berbuat. Kita tidak ada berbedaan siapa, tetapi kita sebagai anak bangsa harus bersama-sama membangun Cilegon," kata Isro.

Hal yang sama juga diungkapkan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Pihaknya mengajak masyarakat Madura ke depan untuk bersama membangun Kota Cilegon.

"Cilegon ini kita ilustrasikan sebagai rumah bersama yang harus kita bangun, harus kita pelihara, kita bersihkan, dan kita jaga supaya Cilegon ini bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BNPM Kota Cilegon Haji Amin mengungkapkan, terbentuknya BNPM bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat terutama di Kota Cilegon, umumnya Banten.

"Semoga hubungan kita sesama masyarakat ini akan lebih baik, lebih akrab lagi. Selama ini memang sudah cukup baik, cuma saya berharap akan lebih baik lagi," tuturnya. (Ardi/TN3).

Komentar