Dibantu Modal oleh Presiden, Saeni: Pak Jokowi Nitip Pesan ke Saya

Saeni, saat terduduk di warungnya di Pasar Rau, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)Saeni, saat terduduk di warungnya di Pasar Rau, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Razia yang dilakukan oleh petugas Satpol PP Kota Serang kepada Saeni, seorang pedagang makanan di Pasar Induk Rau yang menjadi viral di media sosial, menyita perhatian Presiden RI Joko Widodo.

Bahkan, Presiden Jokowi diketahui telah memberikan bantuan keuangan kepada Saeni sebesar Rp10 juta yang diberikan melalui utusannya.

Hal itupun dibenarkan oleh Saeni. Ditemui di warungnya, Saeni membenarkan jika Presiden Jokowi telah memberikan bantuan permodalan kedapanya Rp10 juta.

“Ada bantuan dari Pak Jokowi. Tadi orang suruhannya yang berikan langsung ke sini,” kata Saeni kepada wartawan, saat ditemui di warungnya di Pasar Rau, Kota Serang, Minggu (12/6/2016).

Ia juga menjelaskan, jika presiden berpesan agar uang tersebut digunakan untuk menyelesaikan hutang-hutang, pasca dirinya terkena razia petugas Satpol PP Kota Serang.

”Pak jokowi menyampaikan pesan, agar uang tersebut digunakan untuk membereskan hutang hutang saya. Bahkan besok Pak Jokowi bilangnya mau telepon, nanya apakah hutang sudah dibereskan belum ke Bank Keliling,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Saeni baru saja membuka warung makannya di Pasar Induk Rau Kota Serang. Hidangan sederhana menggugah selera kebanyakan sudah matang dan bersiap diserbu pelanggan. Bukannya didatangi pelanggan, warung nasi miliknya justru diobrak-abrik petugas keamanan.

Bahkan Saeni jatuh sakit pasca peristiwa tersebut dan terlilit hutang dengan bank keliling untuk keperluan modal warung nasinya. (Megat/raf)

TAG razia
Komentar