Sabtu, 20 Juli 2024

Maman Mauludin Dilantik Sebagai Sekda Kota Cilegon Definitif, Ini Pesan Helldy

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat melantik Maman Mauludin sebagai Sekda Kota Cilegon definitif. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat melantik Maman Mauludin sebagai Sekda Kota Cilegon definitif. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, melantik Maman Mauludin sebagai Sekda Kota Cilegon definitif. Pelantikan berlangsung di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Senin (12/4/2021) pagi.

"Pemerintah Kota Cilegon telah menempuh prosedur yang berlaku dengan terbitnya surat persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor 821/2211SJ/5 April 2021, tentang Persetujuan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Cilegon," kata Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

"Saya menganggap momentum makna bernilai sejarah penuh dan luar biasa, karena selama memangku jabatan sebagai Kepala BPKAD Kota Cilegon, yang bersangkutan (Maman Mauludin) mempunyai tugas yang sangat luar biasa dengan memangku 1 jabatan definitif dan 2 jabatan tambahan yaitu Penjabat Sekda dan Plh Wali Kota Cilegon," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Helldy juga meminta kepada Maman Mauludin untuk melakukan pembinaan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sinergi dalam melaksanakan tugas.

"Tunaikan tugas sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja, pembinaan kepada seluruh ASN dan sinergi dalam melaksanakan tugas," imbuhnya. (Ardi/TN1).
Komentar