Warga Lebak Ramai Bahas Pengerjaan Jalan Tidak Sesuai Spek di Medsos

(Sumber: Facebook)
(Sumber: Facebook)

LEBAK, TitikNOL - Kualitas hasil pengerjaan pembangunan ruas jalan di Kabupaten Lebak, tengah menjadi bahan pembicaraan hangat warga. Warga menuding pengerjaan ruas jalan tidak sesuai spek karena Dinas Bina Marga Kabupaten Lebak sebagai penanggung jawab, mengurangi volume besi wermes dan besi penyangga.

Hal ini diketahui warga dan ramai dibicarakan di jejaring sosial facebook. Berawal dari salah seorang netizen dengan akun Ulle Nank yang membagikan informasi melalui lima postingan foto pembangunan ruas jalan.

"Pembangunan infrastruktur jln mlalui BETONISASI scra Qualitas dpt dilihat dan d rasakan.... Gimana dg Qualitasnya Bos...??? Masa g pk tulang sih.." tulis Ulle Nank di caption foto yang dibagikan kepada publik pada Rabu (15/6/2016) pukul 20.38 WIB.

Postingan Ulle Nank menjadi bahan pembicaraan dan mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Seperti akun Phaman Doblanks yang ikut berkomentar. "Make tulang taleng bae sinah kuat ha ha," tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga Kabupaten Lebak Entoy Saepudin, mengaku tidak mengetahui secara persis lokasi pembangunan jalan. Hingga saat ini pihaknya juga belum dikonfirmasi.

"Saya sudah lihat fotonya, tapi belum ada yang konfirmasi ke saya. Coba tanya ke yang memposting foto-foto itu, saya nggak tahu lokasinya di mana," kilah Entoy. (Gun/dd)

Komentar