Asyik Mesum dengan Janda, Oknum ASN Pemkot Cilegon Digerebek Warga

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)

CILEGON, TitikNOL - Perbuatan yang dilakukan SF, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon tidak patut dicontoh.

ASN salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Cilegon itu digerebek warga, saat berada rumah RN di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penggerebakan dilakukan pada hari Minggu (23/6/2019) siang. Saat dilakukan penggerebkan oleh warga, SF diduga sedang berhubungan badan dengan RN yang tak lain adalah seorang janda.

Selain janda, RN juga diketahui seorang guru di salah satu sekolah dasar di Kota Cilegon. Penggerebekan dilakukan, karena warga sudah merasa resah karena sering mempergoki SF mendatangi rumah RN.

Puncak kekesalan warga tersebut berakhir dengan penggerebakan. Warga yang marah pun langsung masuk ke rumah RN. Saat dilakukan penggerebekan, SF dan RN tengah asyik berhubungan badan. Keduanya tidak bisa berkutik dan hanya tertunduk malu saat dipergoki warga.

Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati membenarkan adanya penggerebekan seorang ASN tersebut.

"Ya benar, saya dapat informasinya begitu. Tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih detail karena sedang cuti, sekarang saya masih di luar negeri," kata Nurul saat dikonfirmasi TitikNOL, Minggu (23/6/2019). (Ardi/TN1).

Komentar