Bocah Penderita Gizi Buruk di Lebak Butuh Bantuan, Mau Bantu?

Muhamad Hadi (2) bocah penderita gizi buruk tengah menjalani perawatan di RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Muhamad Hadi (2) bocah penderita gizi buruk tengah menjalani perawatan di RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)


LEBAK, TitikNOL - Sofian (29) dan Suryati (25), orang tua Muhamad Hadi (2), bocah penderita gizi buruk yang saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung, saat ini kebingungan.

Keduanya yang merupakan warga Kampung Sukamanah RT03/RW01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini tidak memiliki biaya untuk kebutuhan sehari-hari mereka menunggu anaknya yang sedang menjalani perawatan.

Kepada TitikNOL Sofian menuturkan, selama anak pertamanya menjalani penanganan medis di RSUD Adjidarmo, dirinya mengaku berhenti dari pekerjaannya sebagai Office Boy (OB) di salah satu toko di Bekasi, Jawa Barat.

"Iya anak saya memang berobatnya pakai BPJS, sudah 15 hari sampai sekarang di rumah sakit ini. Untuk kebutuhan biaya sehari-hari selama anak saya di rumah sakit saya kesulitan, karena selama anak saya di rawat saya sudah tidak bekerja lagi dan untuk biaya makan saja dibantu saudara saya," ucap Sofian dengan nada sedih, saat ditemui di rumah sakit, Minggu malam (5/11/2017).

Karenanya, Sofian dan Suryati berharap ada dermawan atau donatur yang mau membantu meringankan kesulitan yang dialaminya.

"Alhamdulillah kalau ada yang mau membantu meringankan beban kami," harap Sofian.

Untuk diketahui, Muhamad Hadi bocah penderita giji buruk, saat ini tengah menjalani penanganan medis di kelas III Ruang Manggis RSUD Adjidarmo. (Gun/red)

Komentar