Hendak Berbuat Mesum, Warga Usir Pasangan Muda di Stadion Badak Pandeglang

Sepasang kekasih yang kepergok saat bermesraan di areal Stadion Badak Pandeglang. (Foto:TitikNOL)Sepasang kekasih yang kepergok saat bermesraan di areal Stadion Badak Pandeglang. (Foto:TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL – Sepasang muda-mudi yang sedang berduaan di areal Stadion Badak Pandeglang, lari terbirit-birit dan langsung menaiki motor, karena diusir paksa oleh warga sekitar yang sedang berada di lokasi itu.

Pengusiran dilakukan, karena pasangan muda-mudi tersebut kedapatan tengah bermesraan di salah satu sudut stadion, yang lokasinya minim penerangan.

Dikatakan Khaerul Falah (34) salah seorang warga, di lokasi tersebut kerap dijadikan oleh pasangan muda untuk berpacaran dan berbuat mesum. Selain kondisi lokasi yang gelap, tempat itupun jarang dilewati oleh warga.

“Saya lihat dari tadi pasangan pelajar itu asyik pacaran. Sepertinya dunia milik mereka sehingga tak peduli dengan orang di sekililingnya. Makanya kita usir saja sebelum mereka berbuat mesum,” ujar Khaerul Falah, Kamis (31/3/2016) malam kemarin.

Menurut Falah, kendati tidak terjadi setiap malam, namun dirinya sering memergoki pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran di beberapa stadion yang minim penerangan.

“Kalau tiap hari sih eng­gak, namun tiap minggu pasti ada saja para pelajar berpacaran,” katanya.

Falah pun berharap, Pemkab Pandeglang segera memberikan penerangan di sejumlah lokasi di Stadion Badak yang kerap dijadikan lokasi mesum. Terlebih, Pandeglang dikenal sebagai Kota Sejuta Santri. (Hilmi/red)

Komentar