Korban Tenggelam Festival Bedol Pamarayan Ditemukan

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)


SERANG, TitikNOL – Setelah melakukan pencarian selama dua hari lamanya, jasad Ateng (25), warga Kampung Baru RT 06 RW 07, Desa Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang yang hanyut di Festival Bedol Pamarayan, akhirnya ditemukan.

Mayat pencari ikan ini ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tergerus arus air, setelah rakit yang dinaikinya terbalik.

Mayat korban ditemukan dalam kondisi bercampur lumpur sehingga sulit terlihat. Karena mengira tubuh korban terbawa arus, petugas sempat melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang Sungai Ciujung.

Kapolsek Cikeusal, AKP Muhammad Cuaib mengatakan, tim gabungan SAR Tagana, Basarnas dan BPBD Kabupaten Serang berhasil menemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Kata Kapolsek, korban Ateng ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. Petugas selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk segera dimakamkan," ungkap Kapolsek. (hr/red)

Komentar