Pedagang Sayur di Serang Ditemukan Tewas, Ada Luka Lebam Bekas Cekikan di Leher

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Marsah (43) warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ditemukan tewas di sungai kecil tepatnya di Jalan Kandang Sapi, Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande.

Jasad Marsah ditemukan pertama kali oleh Jawad, (46) warga setempat yang kebetulan melintas di lokasi. Warga petani ini menemukan motor Honda Genio A 5424 EN terparkir di pinggir jalan berikut bawaannya.

Karena penasaran, Jawad berusaha mencari tahu siapa pemilik motor. Saat menghampiri motor itu, didapati bahwa ada salah seorang perempuan dalam keadaan mengambang di saluran air. Selanjutnya, penemuan mayat itu dilaporkan ke Mapolsek Cikande.

Wanita yang berprofesi pedagang sayuran dan makanan ringan ini, diduga korban tindak kekerasan karena ditemukan luka lebam pada leher dan punggungnya.

"Korban diduga kuat tewas disebabkan adanya tindak kekerasan, karena ditemukan luka memar bekas cekikan pada leher korban. Dari hasil olah TKP tidak ada barang-barang korban yang hilang," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, Rabu (10/2/2021).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan suami korban yakni Sarmin Jairan (45), sekira pukul 05.00 WIB, korban seperti biasa pamit berangkat menuju Pasar Cikande untuk membeli kebutuhan jualan dagangnya. Namun pada pukul 05.30, dirinya mendengar informasi bahwa di sekitar Jala Kandang Sapi ada kejadian perampokan.

"Saat ini korban ada di RS dr Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi oleh pihak rumah sakit, guna mengetahui penyebab kematiannya. Perkaranya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikande dan Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Serang," jelasnya.

Kapolres menuturkan, personil Satreskrim sudah mendapatkan titik terang yang diduga kuat sebagai pelaku. Namun sejauh ini, masih dilakukan penyelidikan yang lebih dalam dan akurat. Meski demikian, Kapolres tidak dapat memberikan keterangan lebih jelas dengan alasan untuk memudahkan pengungkapan.

"Tim Reskrim sedang bekerja, mudah-mudahan kasus dugaan penganiayaan yang berujung pada kematian ini bisa segera terungkap. Mohon do'anya," ungkapnya. (HR/TN1)

TAG serang
Komentar