Pemkot Cilegon Kerjasama dengan PT KS untuk Pembangunan Pelabuhan Warnasari

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Dirut PT KS, Silmy Karim.Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Dirut PT KS, Silmy Karim.

CILEGON, TitikNOL - Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menggelar pertemuan tertutup dengan Direktur Utama ( Dirut ) PT Krakatau Steel ( KS ) , Silmy Karim di ruang kerja Walikota Cilegon. Pertemuan itu, membahas rencana kerjasama pembangunan Pelabuhan Warnasari antara PT KS dengan Pemkot Cilegon Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, dalam pertemuan itu Dirut PT KS sangat welcome terkait rencana kerjasama pembangunan Pelabuhan Warnasari tersebut.

"Tadi saya bilang bahwa kita sudah punya FS ( feasibility study) dan DED ( detail engineering design) , nggak usah dinolkan lagi, direview aja. Dirut KS setujuh,tapi aturan kita tetap ya komposisi sahamnya 51 persen untuk kita ( pemkot Cilegon ) 49 persen untuk investor, "ungkap Edi, Kamis ( 10/1/2019).

"Intinya pihak KS welcome juga sama kita, nggak banyak ini banyak itu, nggak "jelas Edi menambahkan.

Terkait status lahan Warnasari, kata Edi, tidak dibahas oleh pihak PT KS. Bahkan, sambung dia, Dirut PT KS justru menanyakan kapan perjanjian dimulai.

"Terkait status lahan akan tetap dikaji juga. Tapi pihak KS tadi nggak ngomong terkait status lahan kita segala macem, nggak. Dia justru nanya kapan perjanjian kita jalan ,"katanya.

"Pokoknya jangan mulai dari nol, kita sudah sampai mana ,maunya apa , tutup poin aja,"tutup Edi

Sementara itu, Direktur Utama PT KS, Silmy Karim enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan dengan Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

"Tanya sama pak wali, saya belum bisa ada yang disampaikan, "ujarnya singkat sembari meninggalkan awak media. (Ardi/TN2).

Komentar