Pengurus WN 88 Provinsi Banten Dikukuhkan

Suasana pengesahan dan pengangkatan pengurus organisasi Warung Nusantara 88 (NW 88) unit 5 Provinsi Banten di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (11/7/2017). (Foto: TitikNOL)Suasana pengesahan dan pengangkatan pengurus organisasi Warung Nusantara 88 (NW 88) unit 5 Provinsi Banten di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (11/7/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Untuk semakin memaksimalkan berjalannya roda organisasi, Warung Nusantara 88 (NW 88) unit 5 Provinsi Banten, menggelar acara halal bihalal sekaligus pengesahan dan pengangkatan pengurus, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (11/7/2017).

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah pengurus WN 88 Provinsi Banten serta pengurus di WN 88 pusat dan WN 88 Jawa Tengah serta undangan lainnya.

Ditemui di lokasi acara, Ketua WN 88 unit 5 Provinsi Banten Tb Efi Rafiudin mengungkapkan, usai dikukuhkan, para pengurus diharapkan akan langsung menjalankan berbagai program yang sudah dibuat.

Salah satunya kata Tb Efi, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang berbasis patuh sadar dan patuh hukum. Terlebih WN 88 adalah mitra kepolisian dan membantu pihak kepolisian dalam memberikan penyadaran kepada masyarakat soal sadar hukum.

"Diharapkan para pengurus yang sudah dilantik akan bekerja maksimal menjalankan soda organisasi dan memberikan penyadaran ke masyarakat soal hukum," ujar Tb Efi di lokasi acara.

Seperti diketahui, WN 88 unit 5 Provinsi Banten diketuai oleh Tb Efi Rafiudin, sekertaris Arif satibi, bendahara Husin mubarak dan ketua harian sahril fauji. (Wen/red)

Komentar