Peringati Harlah Ke-87, PAC GP Ansor Bayah Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bayah saat membagikan takjil. (Foto: TitikNOL)
Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bayah saat membagikan takjil. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bayah, melakukan aksi peduli sosial dengan cara membagikan takjil gratis untuk umat muslim berbuka puasa.

Pembagian takjil ini difokuskan di Terminal Bayah, Jembatan Dua Bayah dan beberapa desa di Kecamatan Bayah.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bayah Muhamad Bukhori mengungkapkan, pembagian takjil gratis ini dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir GP Ansor yang ke-87.

Sesuai dengan visi misi organisasi, di hari jadi yang ke-87 ini sebagai momentum berbenah dan konsisten dalam menegakkan aqidah Ahlu Sunnah Waljama’ah Annahdiyah, memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

"Meski nilainya tidak seberapa, melalui kegiatan ini, saya mengajak kepada seluruh masarakat untuk bisa berbagi dengan sesama muslim," katanya kepada TitikNOL, Selasa (27/4/2021).

Di tempat yang sama, Sekretaris GP. Ansor Kecamatan Bayah Riki menambahkan, semangat berbagi dan hadir di tengah masyarakat jangan menurun meski dalam situasi pandemi Covid-19. Tetapi harus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah–mudahan apa yang telah kami salurkan bermanfaat baik untuk penerima maupun untuk pemberi, mari kita jaga kerukunan dan kesatuan demi sebuah kekuatan bangsa dan negara ini,” tambahnya. (TN1)

Komentar