PT Dover Chemical Bagikan Sembako Gratis ke Warga Sekitar Pabrik

Human Resources and General Affair Manager PT Dover Chemical Dade Suparna, memberikan bantuan paket sembako kepada warga secara simbolis. (Foto: TitikNOL)
Human Resources and General Affair Manager PT Dover Chemical Dade Suparna, memberikan bantuan paket sembako kepada warga secara simbolis. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Ratusan warga kurang mampu yang ada di empat kampung di  Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, mendapatkan bantuan paket sembako dari PT Dover Chemical, Rabu (29/6/2016).

Pembagian paket sembako itu merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Community Development PT Dover Chemical.

Dikatakan Human Resources and General Affair Manager PT Dover Chemical, Dade Suparna, bahwa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Untuk tahun ini kita membagikan 360 paket sembako kepada 360 kepala keluarga yang berhak menerimanya," kata Dade di lokasi acara.

Dede berharap, pembagian paket sembako bisa mengurangi sedikit beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu yang tinggal tidak jauh dari kawasan PT Dover Chemical.

"Ini sebagai wujud kepedulian kita. Mudah-mudahan ke depannya  kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara itu , Sam'ani, salah satu Ketua RT di Kelurahan Gerem itu mengaku bersyukur karena warganya telah mendapat perhatian dari PT Dover Chemical. Ia pun meminta jika bantuan dari perusahaan kepada warga yang tinggal di sekitar perusahaan tidak hanya seremonial saja namun dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

"Baru kali ini mendapat bantuan dari PT Dover Chemical.Kami sangat  berterimakasih karena sudah diperhatikan. Kami meminta, kalau bisa kegiatan pembagian sembako ini jangan hanya seremoni saja namun bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan," harapnya. (Ardi/red)

Komentar