Staf TU SMA di Lebak Diduga Kirim Chat Mesum ke Alumni

Ilustrasi. (Dok: Batamnews)
Ilustrasi. (Dok: Batamnews)

LEBAK, TitikNOL - Seorang staf tata usaha (TU) salah satu SMA negeri di Kabupaten Lebak berinisial KM, diduga mengirimkan chat bernada mesum kepada alumni di sekolah tersebut. Korbannya, seorang perempuan berinisial DM (19).

Kepada TitikNOL, DM bercerita awal mula perlakuan tidak senonoh KM kepadanya. Saat itu, DM pertama kali mendapatkan chat tidak senonoh dari KM pada saat ia duduk di kelas X semester II.

Melalui aplikasi blackberry messenger (Bbm), KM beberapa kali mengirimkan chat beserta gambar dan video tidak senonoh. Bahkan, KM sempat nekat mengajak DM untuk melakukan video call tanpa busana.

"Jadi, dulu pas SMA dia pernah ngechatin saya, terus ngirim video sama foto yang gak senonoh. Ngajakin hal-hal yang gak senonoh pula," katanya, Rabu (12/12/2018).

Karena tidak terima dengan perlakuan tersebut, DM kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak sekolah. Namun, laporan itu tidak pernah digubris oleh pihak sekolahnya.

"Sempet saya laporin ke pihak sekolah, tapi gak ada tindak lanjut sama sekali," ungkapnya.

Setelah kejadian beberapa tahun lalu tersebut, KM kembali menghubungi DM pada Selasa (11/12/2018) kemarin. Isinya, lagi-lagi mengajak DM untuk melakukan hal yang tidak senonoh melalui aplikasi pesan whatssapp.

"Kemarin pagi dia ngechat saya lagi dengan bahasa yang gak enak, dan mau melakukan hal yang dulu pernah dia lakuin ke saya. Mau ngirim ngirim foto sama video yg gak senonoh," ujar DM.

Atas peristiwa tersebut, DM merasa tidak terima dengan perlakuan KM. Ia mengaku akan melaporkan hal ini kepada polisi, namun terlebih dahulu akan mengadukan peristiwa ini kepada pihak sekolah perihal tindakan sang staf TU tersebut.

"Itu udah hampir 4 tahun yang lalu, yang ngirim video sama alat vitalnya dia ke saya. Dulu, saya juga sempat kasih lihat ke wali kelas saya. Sekarang saya pengen ngelaporin lagi ke pihak sekolah," katanya. (Tolib/TN3)

Komentar