Uang Riject di Mesin ATM Bank BRI Hebohkan Netizen di Cilegon

Ilustrasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM). (Dok: Tribunlampung))Ilustrasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM). (Dok: Tribunlampung))

CILEGON, TitikNOL - Dunia maya di Kota Cilegon dihebohkan dengan adanya uang tidak layak atau riject yang keluar dari salah satu anjungan tunai mandiri (ATM).

Kehebohan terjadi, saat salah satu pemilik akun jejaring sosial Facebook bernama Ronny Rachmansyah, memposting dua lembar uang pecahan Rp50ribu yang tidak layak.

Dalam laman Facebooknya Ronny menulis:

" Untuk ngambil uang di atm, hati hati jangan sampai seperti ini ..... Dapat uangnya, mohon untuk pihak BANK BRI bisa memperhatikan ini ... dan mengevaluasi pada pihak ketiganya..Untuk prosedur penggantiannya harus bagaimana ini?

# Nasib

#ATM

#ATMBersama

Note: Kejadian pada ATM BRI di minimarket jalan lingkar selatan ...Belakang PCI blok B.

Selain menulis status di atas, Ronny juga memposting foto dua lembar uang riject pecahan Rp50 ribu.

Postingan itu langsung mendapat komentar beragam dari puluhan netizen. "BRI sering bgt ya dlu ada temen ambil uang 1 gepok 5 juta pas d teler pas 100 lbr g d liat2 taunya d slipin 1000 kan jahat," tulis pemilik akun Galih Chitra dalam komentarnya.

"Iya om ronny, kmren jg ada temen yg posting, sama jg uang sobek diselotip gt, lsg aja ke banknya om," timpal pemilik akun facebok atas nama Sofia Dwi Pertiwi.

"Up share lagi ya om biar makin viral

Sukur" bi tau masalah ini jadi dapet teguran keras tuh BRI," tulis Amiruddin Disastra.

Sementara hingga saat ini, wartawan belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Bank BRI. (Ardi/red).

Komentar