Jelang Pilgub Banten 2017

Andika Optimis Menang Suara di Lebak

Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat mendampingi Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menemui kondisi calhaj yang kelelahan di sekitar areal pendopo Kantor Bupati Lebak. (Foto: TitikNOL)Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat mendampingi Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menemui kondisi calhaj yang kelelahan di sekitar areal pendopo Kantor Bupati Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi mengaku optimis mampu menang suara di Lebak pada Pilgub Banten 2017. Pasangan Calon Gubernur Wahidin Halim (WH) ini, bahkan sesumbar akan meraih suara maksimal.

Alasannya, karena dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Terlebih dibelakang Iti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lebak, ada lima parpol di Lebak yang juga siap memberikan dukungan.

“Target suara di Lebak yang terpenting baik dan maksimal. Apalagi dukungan ibu bupati yang juga ketua parpol pengusung WH-Andika, kita yakin bisa maksimal,” kata Andika, kepada sejumlah wartawan, disela-sela acara melepas calon jamaah haji Lebak, Selasa (30/8/2016).

Katanya, pihaknya tengah melakukan persiapan koalisi partai. Ia berharap partai koalisi serta lima parpol di Lebak bisa memaksimalkan mesin politiknya.

“Ini untuk kepentingan Banten, khususnya rakyat Lebak” jelasnya.

Pada bagian lain, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, sebagai Bupati Lebak dia akan bersikap netral. Namun sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lebak, ia akan memperjuangkan bahkan menjadi juru kampanye pasangan WH – Andika.

“Raihan suara Andika di Lebak menjadi modal utama dalam Pilgub nanti. Selain dari lima jaringan parpol yang telah menyatakan dukungan,” ujar Iti. (Gun/quy)

Komentar