Versi JB Center, Iti - Ade Menang Telak dari Kolom Kosong

Agus Wisas Ketua Tim Sukses pemenangan Iti - Ade saat memberikan keterangan pers di kantor JB Center. (Foto: TitikNOL)Agus Wisas Ketua Tim Sukses pemenangan Iti - Ade saat memberikan keterangan pers di kantor JB Center. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Hasil penghitungan sementara versi Jayabaya (JB) Center, pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi menang melawan kolom kosong disemua Kecamatan Di Kabupaten Lebak.

Berdasarkan jumlah suara yang masuk ke JB Center, Iti-Ade meraih suara 481.985. Sedangkan kolom kosong 135.057 suara, surat suara yang tidak sah sebanyak 17.635 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 926.342 pemilih.

Ketua Tim Sukses Iti-Ade, Agus Wisas mengatakan, jumlah tersebut bersifat sementara. Hasil suara tersebut kata Wisas dikumpulkan dari saksi-saksi di 1.892 TPS yang tersebar di Kabupaten Lebak dan hasilnya sebanyak 481.985 untuk Iti-Ade melawan kolom kosong 135.057 di pastikan Iti-Ade kembali memimpin Lebak.

”Alhamdulilah, Iti-Ade menang dengan angka 75,94 persen. Angka ini melebihi target dari target yang ditentukan untuk pasangan Iti-Ade pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2018-2023,” kata Agus Wisas dalam konfrensi persnya di aula JB Center di jalan Rangkasbitung-Pandeglang KM 7 tepatnya di Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Gun/TN1)

Komentar