Jelang Pilgub Banten 2017

DPD Gerindra: Balon Cagub dan Cawagub Koalisi Gerindra-PKS Lihat Hasil Survey

Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi dan Ketua DPW PKS Banten, H. Miftahudin saat mendeklarasikan kesepakatan bersama, di salah satu hotel di kota serang. (Foto:TitikNOL)Ketua DPD Gerindra Banten, Budi Heryadi dan Ketua DPW PKS Banten, H. Miftahudin saat mendeklarasikan kesepakatan bersama, di salah satu hotel di kota serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten resmi berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, setelah mendeklarasikan kesepakatan bersama, di salah satu hotel di kota serang, Rabu (13/4/2016).

Deklarasi dilakukan dengan penanda tanganan komitmen antara Gerindra dengan PKS yang ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Banten Budi Heryadi dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten H. Miftahudin, dihadapan seluruh pengurus Gerindra dan PKS.

Ketua DPD Gerindra Budi Heryadi mengungkapkan, jika koalisi ini sudah disepakati untuk Bakal Balon Gubernur dan Wakil Gubernur akan melihat hasil survey selanjutnya yang akan dilakukan Gerindra dan PKS.

"Untuk siapa yang bakal diusung, kita sudah sepakati melihat survey. Kalau Gerindra unggul PKS mendampingi sebaliknya pun seperti itu , bila PKS unggul Gerindra mendampingi," kata Budi, saat konferensi pers.

Sementara itu, untuk Ketua DPW PKS Miptahudin mengatakakan, Partai PKS sudah sepakat untuk berkoalisi dengan Gerindra dan sudah menyiapkan tim kemenangan untuk melakukan survey.

"Kita sudah bentuk tim kemenangan jadi kedepannya kita akan lebih fokus untuk persiapan Pillgub," tegasnya. (Dede/red)

Komentar