Kamis, 25 Juli 2024

Ketua DPW PPP Banten Akan Sampaikan Tuntutan Demo Kader Ke DPP

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, menerima para kader PPP Daerah yang demo kantor Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) PPP Banten untuk menuntut ketua umum Suharso Monoarfa mundur dari jabatannya.

DPW PPP pun melakukan audiensi soal aspirasi yang disampaikan para massa aksi. Dalam kesempatan ini, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengapresiasi tuntutan para kader.

“Pertama saya apresiasi itu sepanjang tujuannya untuk memperbesarkan partai meningkatkan elektabilitas partai, popularitas partai, dan saya selaku pimpinan wilayah mengapresiasi itu,” kata Subadri, ditemui di lokasi, Jumat (24/6/2022).

Subadri juga menjelaskan semua tuntutan massa aksi akan disampaikan secara tertulis ke DPP PPP karena tuntutan mereka urusannya dengan Ketua Umum PPP.

Baca juga: Kader PPP Daerah Demo Kantor DPW Tuntut Ketum Suharso Monoarfa Mundur

“Tapi tentu ada beberapa tuntutan yang diamanahkan disampaikan akan kami tindak lanjuti ke DPP kenapa kesana karena ini urusannya dengan ketum dan apapun kenyataannya mereka adalah keuluarg kita kader kita,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bagaimana pun kader PPP masih keluarga, dengan adanya silahturahmi ini dengan menyampaikan aspirasi, harus dijadikan pengingat untuk terus membawa PPP lebih besar.

“harus bersyukur di ingatan kader di bawah dengan adanya silaturahmi mereka kita di pecut, mereka sebagai pengingat bahwa partai kita di posisi akhir dari hasil survei dan gimana caranya supaya partai jadi besar tuntutan aspirasi yang barus disampaikan minggu ini akan dilanjutkan ke DPP secara tertulis,” tegasnya.

Komentar